Daftar Informasi Publik (DIP)
PPID Pembantu Dinas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Batang


A. Informasi Yang Diumumkan Secara Berkala

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Penanggungjawab Pembuat Informasi Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8)
1. Ringkasan Informasi tentang Program/Kegiatan yang sedang dilaksanakan
1.1. Nama Program & Kegiatan Pilih Penanggungjawab - Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=8

1.2. Penanggungjawab & Pelaksana Program
SK PPTK Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
Kepala Dinas 2020 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=9

1.3. Target & Capaian Program/Kegiatan
Target & capaian program & kegiatan
Pilih Penanggungjawab 2020 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=10

1.4. Jadwal Pelaksanaan Program/Kegiatan

DPPA TA 2019

Kasubbag Perencanaan dan Keuangan - Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=11

1.5. Nilai Anggaran Kegiatan per Program
DPPA SKPD TH 2019
Pilih Penanggungjawab - Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=12

2. Ringkasan Kinerja yang telah maupun sedang dilaksanakan
2.1. Penilaian Kinerja Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2018 meliputi kinerja, akuntabilitas, efisiensi, kegiatan yang telah dilaksanakan dan penggunaan anggaran. Pilih Penanggungjawab - Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=14

2.2. Efisiensi yang dicapai Efisiensi anggaran yang dicapai nama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sebagaimana tertuang dalam Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Pilih Penanggungjawab 2018 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=15

2.3. Laporan seluruh Program & Kegiatan yang telah dijalankan
Laporan seluruh Program & Kegiatan yang telah dijalankan sebagaimana tertuang dalam Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP)
Pilih Penanggungjawab - Soft (file_pdf) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=16

2.4. Laporan Umum & Keuangan
Laporan Umum & Keuangan sebagaimana tertuang dalam Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP)
Pilih Penanggungjawab - Soft (file_pdf) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=17

2.5. Realiasi Penyerapan Program dan Kegiatan
Realisasi program dan kegiatan tahun ... meliputi ...
Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=18

2.6. Kerangka Acuan Kerja
Dokumen tentang KAK kegiatan-kegiatan tahun ...
Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=19

2.7. Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ)
Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Keuangan tahunan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sebagaimana tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ)
Pilih Penanggungjawab 2020 Soft (file_pdf) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=20

3. Ringkasan Laporan Keuangan
3.1. Laporan Keuangan Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pilih Penanggungjawab 2020 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=22

3.2. Daftar Aset Daftar aset Atasan PPID Pembantu 2020 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=49

4. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan
4.1. Daftar rancangan proses peraturan nama dinas ... Draft/rancangan keputusan/peraturan yang akan ditetapkan tahun... Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=24

4.2. Daftar Peraturan dan Keputusan yang telah ditetapkan
Daftar Peraturan, Keputusan, dan Kebijakan yang telah ditetapkan
Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=25

5. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik
Bagan alur, syarat dan waktu permohonan informasi/pengajuan keberatan dan pihak-pihak bertanggung jawab yang dapat dihubungi
Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=26

6. Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa
6.1. Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Dinas  Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pilih Penanggungjawab - Soft (Online) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=28

Website :
http://http://lpse.lkpp.go.id/eproc4

6.2. Pengumuman Proses Pengadaan Pengumuman Proses Pengadaan Dinas Kependudukan dan Pencatatn Sipil Pilih Penanggungjawab - Soft (Online) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=29

Website :
http://http://lpse.lkpp.go.id/eproc4

7. Informasi tentang Profil Badan Publik
7.1. Informasi terkait alamat SKPD

Informasi terkait alamat SKPD

Alamat : Dr. Wahidin No. 56 Kauman, Batang 51215 Maps : https://maps.app.goo.gl/cGPtYeL9kCJTGyJG6 Email : disdukcapil@batangkab.go.id Website : https://disdukcapil.batangkab.go.id/
Kepala Dinas 2024 Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=52

7.2. TUGAS DAN FUNGSI SKPD

TUGAS DAN FUNGSI SKPD

Tugas & Fungsi Tugas : Membantu Bupati melaksanakan urusan pemerintahan di bidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil dan tugas pembantuan yang diberikan Fungsi : 1. Perumusan kebijakan teknis di bidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil 2. Pelaksanaan upaya peningkatan pelayanan publik di bidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil 3. Pelaksanaan kebijakan di bidang administrasi kependududkan dan pencatatan sipil 4. Penyelenggaraan urusan pemerintahan dan pelayanan umum di bidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil 5. Pembinaan dan pelaksaan tugas di bidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil 6. Pengelolaan rekomendasi teknis di bidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil 7. Penyelenggaraan sosisalisasi tentang pendaftaran penduduk, pencatatan sipil, dan pengelolaan sistem informasi administrasi kependudukan 8. Penyelenggaraan pendaftaran penduduk, pencatatan sipil, pengelolaan sistem informasi administrasi kependudukan, perkembangan kependudukan, dan perencanaan kependudukan 9. Pemantauan dan evaluasi pendaftaran penduduk, pencatatan sipil, pengelolaan sistem informasi administrasi kependudukan, perkembangan kependudukan, dan perencanaan kependudukan 10. Pembinaan dan pengembangan sumber daya manusia pengelola pendaftaran penduduk, pencatatan sipil, pengelolaan sistem informasi administrasi kependudukan, perkembangan kependudukan, dan perencanaan kependudukan 11. Pengawasan atas penyelenggaraan pendaftaran penduduk, pencatatan sipil, pengelolaan sistem informasi administrasi kependudukan, perkembangan kependudukan, dan perencanaan kependudukan 12. Pelaksanaan administrasi Disdukcapil 13. Pelaksanaan monitoring, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas di bidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil 14. Pengelolaan rekomendasi teknis di bidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil 15. Pembinaan terhadap UPTD dalam lingkup Disdukcapil 16. Penyelenggaraan kesekretariatan Disdukcapil 17. Pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Bupati sesuia dengan tugas dan fungsinya. Tugas & Fungsi tertuang dalam Peraturan Bupati Nomor 61 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta tata Kerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
Kepala Dinas 2024 Soft (Online) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=53

Website :
https://https://disdukcapil.batangkab.go.id/?p=1&id=2

7.3. PROFIL DAN STRUKTUR PPID BADAN PUBLIK

PROFIL DAN STRUKTUR PPID BADAN PUBLIK

PROFIL DAN STRUKTUR BADAN PUBLIK
Kepala Dinas 2024 Soft (Online) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=54

Website :
https://https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/

7.4. STRUKTUR ORGANISASI SKPD SAMPAI TIGA TINGKAT KEBAWAH

STRUKTUR ORGANISASI SKPD SAMPAI TIGA TINGKAT KEBAWAH

Berdasarkan Peraturan Bupati Batang No. 105 Tahun 2021
Pilih Penanggungjawab 2024 Soft (Online) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=55

Website :
https://https://disdukcapil.batangkab.go.id/?p=1&id=3

7.5. LAPORAN MEKANISME KEPEGAWAIAN ASN

Data per 1 September 2024

Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=94

8. Informasi Profil Pimpinan SKPD
8.1. Profil Singkat Pimpinan Profil Singkat Pejabat Struktural Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Batang 
Profil Singkat Pimpinan
Kepala Dinas 2024 Soft (Online) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=57

Website :
https://https://www.instagram.com/p/DAVEgv7p8sO/

8.2. Informasi terkait LHKPN 2023 yang dilaporkan tahun 2024, dicetak dari elhkpn.kpk.go.id (pengumuman)

 Informasi terkait LHKPN 2023 yang dilaporkan tahun 2024, dicetak dari elhkpn.kpk.go.id (pengumuman)

Informasi terkait LHKPN 2023 yang dilaporkan tahun 2024, dicetak dari elhkpn.kpk.go.id (pengumuman)
Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=58

9. INFORMASI KEGIATAN DAN KINERJA SKPD
9.1. 1. INFORMASI TENTANG PROGRAM/KEGIATAN YANG SEDANG ATAU TELAH DI JALANKAN TAHUN 2024

INFORMASI TENTANG PROGRAM/KEGIATAN YANG SEDANG ATAU TELAH DI JALANKAN TAHUN 2024 

Sesuai DPA disdukcapil 2024 Nomor DPA/A.1/2.12.0.00.0.00.01.0000/001/2024
Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=60

9.2. MENYAMPAIKAN INFORMASI KINERJA DALAM BENTUK LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN (LKJIP) 2023 ATAU SEJENISNYA

1.       MENYAMPAIKAN INFORMASI KINERJA DALAM BENTUK LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN (LKJIP) 2023 ATAU SEJENISNYA

Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=61

9.3. LAPORAN SKM TAHUN 2024 LAPORAN SKM TAHUN 2024 Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=95

10. INFORMASI KEUANGAN SKPD
10.1. INFORMASI KEUANGAN SKPD

Terdiri dari :
1. DPA 2024

2. RKA 2024

3. Laporan Keuangan  SKPD dalam bentuk :

   a. Neraca Tahun 2023

   b. LRA Tahun 2023

   c. CALK Tahun 2023

   d. Data Aset

4. Informasi Keuangan Lainnya Tahun 2023 (LO, RKO, RFK, RAB dan Sejenisnya)

Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=63

11. INFORMASI MENGENAI HAK MEMPEROLEH INFORMASI DI BADAN PUBLIK
11.1. MENYAMPAIKAN TATA CARA MEMPEROLEH INFORMASI PUBLIK (SOP)

Proses permohonan informasi publik pada PPID Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Batang Pembantu dilakukan melalui mekanisme sebagai berikut

1. Pemohon informasi datang ke Sekretariat PPID Pembantu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Batang, mengisi formulir permintaan informasi, kemudian diisi data anda dengan benar dengan dilampirkan foto copi KTP pemohon dan pengguna informasi.

2. Petugas memberikan tanda bukti penerimaan permintaan informasi publik kepada pemohon informasi publik.

3. Pertugas memproses pemintaan informasi publik sesuai dengan formulir permintaan informasi publik yang telah ditandatangani oleh pemohon informasi publik.

4. Petugas Menyerahkan informasi sesuai dengan yang di minta oleh pemohon/pengguna informasi jika informasi yang di minta masuk dalam kategori dikecualikan PPID menyampaikan alasan sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku. 

5. Petugas memberikan Tanda bukti Penyerahan Informasi Publik kepada Pengguna Informasi Publik.

6. Membukukan dan mencatat

Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=65

11.2. MENYAMPAIKAN KEBERATAN DAN PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK

Untuk Menyampaikan Keberatan dan Permohonan Informasi Publik :

1. Formulir Permohonan Informasi Publik download / Formulir Keberatan download

2. Selanjutnya Formulir tersebut dapat dibawa langsung / diemail ke email resmi PPID Kabupaten Batang di : disdukcapil@batangkab.go.id

3. Pemohon menunggu permohonan diproses oleh Pelaksana PPID Kabupaten Batang.

4. Waktu yang diperlukan setiap pemenuhan informasi publik adalah 10 hari kerja dan maksimal penambahan waktu 7 hari kerja kembali.

Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=66

11.3. SOP PELAYANAN INFORMASI

SOP PELAYANAN INFORMASI

Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=92

12. INFORMASI MENGENAI PENGADAAN BARANG DAN JASA SKPD
12.1. MENYEDIAKAN DAN MENGUMUMKAN INFORMASI TENTANG PENGADAAN BARANG DAN JASA TAHUN 2024

Memuat informasi pengadaan barang dan jasa Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Batang yang terangkum dalam RUP yang telah terdaftar dalam LPSE Kab. Batang

Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf; Online) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=68

Website :
https://https://sirup.lkpp.go.id/sirup/

13. LAPORAN AKSES INFORMASI BADAN PUBLIK 2023
13.1. JUMLAH PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK YANG DITERIMA

JUMLAH PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK YANG DITERIMA

Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=70

13.2. MENYAMPAIKAN JUMLAH PERMOHONAN PUBLIK YANG DIKABULKAN SEBAGIAN ATAU SELURUHNYA

MENYAMPAIKAN JUMLAH PERMOHONAN PUBLIK YANG DIKABULKAN SEBAGIAN ATAU SELURUHNYA

Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=71

14. PELAYANAN MENDUKUNG AKSESIBILITAS BAGI PENYANDANG DISABILITAS
14.1. SOP PELAYANAN INFORMASI UNTUK PENYANDANG DISABILITAS

SOP PELAYANAN INFORMASI UNTUK PENYANDANG DISABILITAS

Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=73

15. TELAH MENETAPKAN DAN MEMUTAKHIRKAN SECARA BERKALA DAFTAR INFORMASI PUBLIK TAHUN 2024
15.1. PENETAPAN SK DIP TAHUN 2024

1.       PENETAPAN SK DIP TAHUN 2024

Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=75

16. INFORMASI MENGENAI LAPORAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG ATAU PELANGGARN DI BADAN PUBLIK
16.1. MENYAMPAIKAN ALUR/SKEMA PENGADUAN (TATA CARA)

Berisi tentang informasi tata cara penyampaian/pengajuan pengaduan penyalahgunaan data informasi publik oleh perorangan maupun organisasi masyarakat.

Kepala Dinas 2024 Soft (Online) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=77

Website :
https://https://www.lapor.go.id/

Website :
https://https://www.instagram.com/dukcapilbatang/

16.2. MENYAMPAIKAN FORM/LEMBAR ISIAN PENGADUAN

MENYAMPAIKAN FORM/LEMBAR ISIAN PENGADUAN

Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=78

16.3. MENYAMPAIKAN HASIL PENANGANAN PENGADUAN

MENYAMPAIKAN HASIL PENANGANAN PENGADUAN

Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=79

17. SK DIDP dan DIK DUKCAPIL 2024
17.1. SK DIDP DAN DIK DUKCAPIL 2024

SK KEPALA DINAS DISDUKCAPIL KAB BATANG TENTANG DIDP DAN DIK 2024

Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=91

B. Informasi Yang Serta Merta

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Penanggungjawab Pembuat Informasi Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8)

C. Informasi Yang Tersedia Setiap Saat

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Penanggungjawab Pembuat Informasi Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8)
1. MEMILIKI, MENGUASAI ATAU MENYEDIAKAN INFORMASI MENGENAI SURAT-SURAT PERJANJIAN DENGAN PIHAK KETIGA YANG DILENGKAPI DENGAN DOKUMEN PENDUKUNG DUA TAHUN TERAKHIR
1.1. 1. DAFTAR DOKUMEN TENTANG MEMORANDUM OF UNDERSTANDING/ LOI/ NOTA KESEPAHAMAN/NOTA KERJASAMA/SEJENISNYA BERIKUT DOKUMEN PENDUKUNGNYA DALAM KURUN WAKTU 2 (DUA) TAHUN TERAKHIR

1.       DAFTAR DOKUMEN TENTANG MEMORANDUM OF UNDERSTANDING/ LOI/ NOTA KESEPAHAMAN/NOTA KERJASAMA/SEJENISNYA BERIKUT DOKUMEN PENDUKUNGNYA DALAM KURUN WAKTU 2 (DUA) TAHUN TERAKHIR

Kepala Dinas 2024 Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=81

1.2. DAFTAR DOKUMEN PENGADAAN BARANG DAN JASA LENGKAP DENGAN PENDUKUNGNYA, TERMASUK KONTRAK/SPK DALAM KURUN WAKTU 2 (DUA) TAHUN TERAKHIR .

DAFTAR DOKUMEN PENGADAAN BARANG DAN JASA LENGKAP DENGAN PENDUKUNGNYA, TERMASUK KONTRAK/SPK DALAM KURUN WAKTU 2 (DUA) TAHUN TERAKHIR .

Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=82

2. MEMILIKI, MENGUASAI DAN MENYEDIAKAN INFORMASI-INFORMASI TENTANG ORGANISASI, ADMINISTRASI DAM KEPEGAWAIAN
2.1. 1. PROFIL LENGKAP PIMPINAN DAN PEGAWAI YANG MELIPUTI NAMA, SEJARAH KARIR ATAU POSISI, SEJARAH PENDIDIKAN DAN PENGHARGAAN YANG PERNAH DIRAIH

1.       PROFIL LENGKAP PIMPINAN DAN PEGAWAI YANG MELIPUTI NAMA, SEJARAH KARIR ATAU POSISI, SEJARAH PENDIDIKAN DAN PENGHARGAAN YANG PERNAH DIRAIH

Kepala Dinas 2024 Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=84

2.2. ANGGARAN SKPD SECARA UMUM MAUPUN ANGGARAN SECARA KHUSUS UNIT PELAKSANA TEKNIS SERTA LAPORAN KEUANGANNYA TAHUN 2023 2024 DPA 2023
DPA 2024
Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=85

3. MEMILIKI, MENGUASAI DAN ATAU MENYEDIAKAN DOKUMEN-DOKUMEN KEUANGAN TAHUN 2022-2023
3.1. MEMILIKI, MENGUASAI DAN ATAU MENYEDIAKAN DOKUMEN-DOKUMEN KEUANGAN TAHUN 2022-2023

a.       LRA TAHUN 2022                                             

b.      NERACA TAHUN 2022                                    

c.       LRA TAHUN 2023                                             

d.      CALK 2023                                          

e.      NERACA 2023

Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=87

4. INFORMASI TENTANG RENCANA STRATEGIS DAN RENCANA KERJA
4.1. INFORMASI TENTANG RENCANA STRATEGIS DAN RENCANA KERJA

INFORMASI TENTANG RENCANA STRATEGIS DAN RENCANA KERJA

Kepala Dinas 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://disdukcapil.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=89

D. Daftar Informasi Yang Dikecualikan

No Jenis Informasi Dasar Hukum Konsekuensi Batas Waktu Pengecualian
Akibat Info Dibuka Akibat Info Ditutup
(1) (2) (3) (4) (5) (6)
1. Data pribadi penduduk

- Peraturan Pemerintah RI Nomor 37 Tahun 2007 tentang Pelaksanaan UU nomor 23 tahun 2006 tentang Administrasi Kependudukan, Bab VII Bagian Kedua Pasal 58 dan 59

- Pasal 17 UU NO 14 Th 2008 Huruf h dan j

Bertentangan dengan hak pribadi/ privasi yang berpotensi disalahgunakan

Menjaga privasi seseorang yang menjadi hak asasi masing-masing individu / pribadi

Selama Berlaku
2. Data kepegawaian perorangan PNS lengkap

- UU No. 9 Th 1974 jo. UU No. 43 Th 1989 tentang Pokok-pokok Kepegawaian 

- UU No. 14 Tahun 2008 tentang KIP, Pasal 17 huruf h, I, dan j

Mengganggu privasi seseorang

Mengamankan hak privasi seseorang

Selama Berlaku
3. Arsip data perorangan PNS

- UU No. 9 Th 1974 jo. UU No. 43 Th 1989 tentang Pokok-pokok Kepegawaian 

- UU No. 14 Tahun 2008 tentang KIP, Pasal 17 huruf h, I, dan j

Mengganggu privasi seseorang

Mengamankan hak privasi seseorang

Selama Berlaku
4.
Dokumen laporan/surat pertanggungjawaban keuangan (SPJ) berikut lampirannya

- UU No. 43 Tahun 2009 tentang Kearsipan, Pasal 44 ayat (1) dan (2)

- UU No. 14 Tahun 2008 tentang KIP, Pasal 17 huruf I dan j

Menghambat kebijakan karena adanya pengungkapan yang mendahului sebelum diaudit

Mendorong keberhasilan pelaksanaan pembangunan

Selama Berlaku
5. Lokasi Server

- UU No. 11 Th 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, Pasal 25

- Pasal 17 UU NO 14 Th 2008 Huruf b, I dan j

Dapat mengganggu perlindungan hak atas kekayaan intelektual

Melindungi hak atas kekayaan intelektual

Selama Berlaku
6.

Internet Protocol/ IP Address Private

- UU No. 11 Th 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, Pasal 25

- Pasal 17 UU NO 14 Th 2008 Huruf b, I dan j

Dapat mengganggu perlindungan hak atas kekayaan intelektual

Melindungi hak atas kekayaan intelektual

Selama Berlaku
7.

Surat rahasia

- UU no 43 tahun 2009 tentang Kearsipan;

- Pasal 17 UU NO 14 Th 2008 Huruf I dan j

Mengganggu kebijakan pemerintah / pimpinan

Mendukung kebijakan pemerintah / pimpinan

Selama Berlaku
8.

Bandwidth Management

- UU No. 11 Th 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, Pasal 25

- Pasal 17 UU NO 14 Th 2008 Huruf b, I dan j

Dapat mengganggu perlindungan hak atas kekayaan intelektual

Melindungi hak atas kekayaan intelektual

Selama Berlaku
9.

Sistem Keamanan Informasi

- UU No. 11 Th 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, Pasal 25

- Pasal 17 UU NO 14 Th 2008 Huruf b, I dan j

Menimbulkan potensi kerugian investasi untuk kepentingan umum / merugikan keuangan Negara

Terjaga dari potensi kerugian

Selama Berlaku
10.

Surat pengaduan masyarakat

- UU no 43 tahun 2009 tentang Kearsipan;

- Pasal 17 UU NO 14 Th 2008 Huruf a dan j

- Dapat merugikan proses penyusunan kebijakan

- Dapat mengungkap informasi yang menurut UU lainnya dirahasiakan/ atau tidak boleh diungkap

- Menjaga agar proses penyusunan kebijakan tidak terhambat

- Menjaga informasi yang menurut UU lainnya dirahasiakan dan/ atau tidak boleh diungkap
Selama Berlaku
11.

Disposisi surat pimpinan

- UU no 43 tahun 2009 tentang Kearsipan;

- Pasal 17 UU NO 14 Th 2008 Huruf I dan j

Dapat mengganggu proses penyusunan kebijakan

Mengamankan proses penyusunan kebijakan

Selama Berlaku
12.

Dokumen Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

- Perpres RI No 54 Th 2010 tentang Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah

- UU No. 14 Th 2008 tentang KIP, Pasal 17 huruf i dan j

Bertentangan dengan prinsip-prinsip pengadaan dan etika pengadaan

Melaksanakan pengadaan barang/ jasa sesuai dengan prinsip-prinsip pengadaan dan etika pengadaan


Selama Berlaku
13.

Memorandum/ surat-surat antar dan inter badan publik

- UU no 43 tahun 2009 tentang Kearsipan;

- Pasal 17 UU NO 14 Th 2008 Huruf I dan j

Menghambat kebijakan pemerintah daerah

Memperlancar proses dan kebijakan pemerintah

Selama Berlaku